Karena Tirakat ini, Seorang Pemuda Diikuti Banyak Khodam

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Beberapa hari yang lalu saya menerima tamu seorang pria yang masih muda, sebut saja Mas Tio.

Ya Mas Tio ini datang kepada saya untuk konsultasi dua hajat sekaligus.

Yang pertama masalah Mantan, kalau untuk ini jelas saya sarankan mustika puter giling sukma, dimana manfaatnya memang membantu masalah asmara yang ada kaitanya dengan mantan.

Sedang hajat kedua Mas Tio konsultasi masalah khodam.

Ya beliau pernah bertemu dengan seseorang yang mengaku bisa merasakan energi khodam, nah orang tersebut melihat bahwa Mas Tio ini memiliki khodam yang banyak sekali.

Karena perkataan orang tersebut, Mas Tio malah takut, dan kebetulan bertemu dengan saya, ingin meluruskan apakah benar atau tidak perkataan orang tersebut.

Setelah saya cek sendiri, ternyata memang benar.

Mas Tio memiliki cukup banyak khodam , untuk orang awam jumlahnya lumayan.

Dari pengakuan Mas Tio sendiri , beliau tidak pernah melakukan suatu tirakat atau ritual untuk memiliki khodam, jadi Mas Tio heran sendiri , kenapa memiliki khodam.

Untuk mengetahui masalah ini, kenapa Mas Tio punya khodam yang banyak, Mas Tio saya suruh datang lagi 3 hari kemudian, bukan tanpa alasan karena 3 hari lagi merupakan hari yang baik untuk Mas Tio, yakni hari weton kelahiran Mas Tio, sedikit banyak akan membantu saya dalam pengecekan khodam milik Mas Tio ini.

Dan beliau menyanggupi, 3 hari kemudian Mas Tio datang lagi, kemudian setelah melakukan serangkan proses merasakan dan berkomunikasi dengan beberapa khodam.

Ternyata banyak yang ikut dengan Mas Tio, karena Mas Tio ini istiqomah melakukan puasa Senin Kamis .

Dan benar saja, Mas Tio mengatakan bahwa sudah lebih dari 2 tahun Mas Tio ini istiqomah puasa senin kamis.

Untuk kedepanya saya beri faham kepada Mas Tio, bahwa khodam – khodam yang ada pada diri Mas Tio ini aman, tidak bahaya, justru sedikit banyak memberi manfaat kepada Mas Tio.

Sebelum saya tutup vidio ini, perlu saya jelaskan, bahwa benar memang seseorang bisa mendapatkan atau di ikuti khodam secara tidak sengaja, entah dengan alasan tertentu maupun tanpa alasan tertentu.

Ya contohnya mas tio tadi yang di ikuti oleh khodam karena beliau istiqomah berpuasa senin kamis.

Apakah ini bisa di tiru?

Jawabanya belum tentu, tidak semua orang bisa dan setiap orang pun berbeda – beda, sekalipun caranya sama tapi hasilnya saya pastikan berbeda.

Dulu saya pernah bertemu dengan seorang pertapa di salah satu gunung di jawa timur, saya mengobrol dengan beliau, dan beliau bercerita bahwa barang siapa yang meminum salah satu sumber air di dekat pertapaan beliau, jika berdoa kepada Tuhan sebelum meminum air dari sumber tersebut, maka akan ada khodam yang akan mengikutinya.

Sekilas memang sepele, tapi fakta nya memang seperti itu.

Jadi ada banyak sekali , beragam dan bermacam-macam cara untuk mendapatkan khodam, dari yang sepele sampai yang paling sulit.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan , semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Related Posts

7 Tips yang Bisa Membuat Pembeli Datang Beli Lagi

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . Membuat pembeli datang membeli lagi adalah

Waktu Sakral Untuk Tidur yang Membuat Sulit Kaya

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . Tentu anda sering mendengar ungkapan jangan

Cerita Klien yang Dulu Disepelekan dan Sekarang Dihormati

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . Dalam kesempatan kali ini saya akan

Cerita Klien – Dihantui Pocong Ketika Menggunakan Pelarisan Tali Pocong

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . Sebenar nya kasus ini sudah pernah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.