Karena Memaksa Laku Tirakat Akhirnya Malah Berdampak Buruk

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Sudah sering saya katakan bahwa untuk meraih hajat harus seimbang antara usaha lahir dan usaha batin, atau usaha spiritual dan non spritual.

Ketika keduanya tidak seimbang , mungkun usaha anda akan kurang maksimal atau membutuhkan waktu yang lebih lama.

Nah di kesempatan kali ini saya akan share salah satu kasus klien saya salah dan terlalu berlebihan dalam usaha batin , bukan hasil yang maksimal justru keluarganya yang terkena efek negatifnya.

Langsung saja saya share kasusnya, sebut saja nama Pak Marto.

Awal mula nya Pak Marto ini memiliki Guru Spiritual, nah ketika Guru Spiritual nya ini akan meninggal, Pak Marto di beri pesan, kalau dia dan keturunanya ingin sukses, ketika nanti berkeluarga dan melahirkan anak, silahkan berpuasa selama tiga bulan sekeluarga termasuk juga bayi nya.

Tanpa babibu, Pak Marto mengiyakan saja.

Selang berjalanya waktu, Pak Marto menikah dan memiliki 4 Anak.

Waktu kelahiran ke empat anak tersebut, Pak Marto menjalan Wasiat dari Guru nya tadi.

Dan anda tahu akibatnya apa?

Anak Pertama Pak Marto hampir meninggal karena masih bayi sudah dipuasakan selama 3 bulan, hanya mendapatkan ASI atau Susu Formula di malam hari saja.

Anak Ketiga dan Keempat tumbuh dengan Mental yang kurang sehat,ketika dibawa ke ahli medis , katanya sedikit banyak karena sewaktu bayi kekurangan gizi.

Hanya anak kedua saja yang baik – baik saja meskipun menjalani puasa sewaktu bayi.

Sebagai info saja, anak pertama , ketiga dan ke empat ini laki-laki sedangkan yang kedua perempuan.

Semua Keluarga dari Pak Marto dan keluarga istri Pak Marto sebenar nya sudah menasehati bahwa kalau tidak kuat menjalani tirakat jangan dipaksakan, kalau tidak kuat khawatir malah berakibat fatal. Tapi Pak Marto tidak bergeming.

Beliau sadar ketika anak – anak nya beranjak dewasa, kasihan melihat kedua anak nya yang perkembangan mental nya terlambat akibat kelakuan dari Pak Marto.

Singkat cerita Pak Marto datang kepada saya untuk meminta tolong, tentu disini saya tidak bisa berbuat banyak, mengingat semua sudah terlanjur, apa yang harus ditolong?

Pak Marto hanya saya arahkan untuk menjalani ruwat sekeluarga dan tetap menjalani pengobatan medis untuk kedua anaknya yang mengalami keterlambatan perkembangan mental.

Sampai disini saya berpesan kepada anda semuanya, kita boleh menjalani tirakat berat, tapi kalau memang tidak kuat jangan sekali-kali dipaksakan, bukan manfaat yang dirasakan tapi justri hal negatif yang mungkin bisa anda rasakan.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya share, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.7

Related Posts

Membandingkan Manfaat Gelang Brajamusti dengan Gelang Kecubung

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . Ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya,

Membandingkan Energi Gelang Brjamusti dan Gelang Kecubung

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . Jika di kesempatan yang lalu saya

Luar Biasa❗ Ini Manfaat Lebih dari Mustika Dewi Sendari

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . Di Artiekl kemarin saya sudah membahas

Review Pelet Berkhodam Khusus Wanita Mustika Dewi Sendari

Assalamualaikum Wr Wb. Salam sejahtera, semoga hanya kabaikan yang menyertai kita semua. Dalam kesempatak kali ini saya kana membahas mustika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.