Cerita Klien yang Dulu Disepelekan dan Sekarang Dihormati

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Dalam kesempatan kali ini saya akan share salah cerita tentang klien saya, Beliau baru saja menjabat kepala desa, untuk selanjutnya saya sebut dengan Pak Kades.

Kisahnya kurang lebih seperti ini, awalnya Pak Kades adalah asisten pribadi dari pengusaha kaya di satu desa, Sebut saja Desa Bahagia, nah pengusaha kaya ini oleh kepala desa yang waktu itu menjabat dipersulit jika ada urusan, harus membayar ini itu, sampai pada puncaknya Pengusaha Kaya ini enggan membayar dan hasilnya tentu ada urusan yang terhambat.

Singkat cerita Pengusaha ini menyimpan dendam kepada kades yang menjabat tersebut, selang setahun kemudian ada pemilihan kades di desa bahagia.

Dan sebagai wujud dendam nya tersebut pengusaha kaya ini meminta asisten pribadi nya untuk maju sebagai calon kepala desa, soal modal dan lain sebagainya menjadi urusan pengusaha tersebut, apapun dilakukan asal yang menjadi kepala desa bukan orang yang sebelumnya.

Dan asisten pribadi pengusah ini menyanggupi, dan benar saja, berkat sokongan modal dari pengusaha kaya ini, asisten pribadi menang dan menjadi kepala desa.

Semua berjalan lancar sampai pada akhir nya ada masalah yang datang setelah asisten pribadi menjabat sebagai pak Kades, masalah ini tidak datang dari masyarakat, tapi justru dari pegawai di kantor desa, ya kebanyakan pegawainya masih sanak famili dari kades yang terdahulu, jadi sedikit banyak mungkin masih sakit hati, hal yang wajar menurut saya.

Banyak pegawai yang kurang menghormati dan kurang menghargai pak kades.

Sebenar nya Pak Kades ini saya lihat tidak terlalu nafsu ingin di hormati, tapi lebih kepada khawatir , jika ini berlangsung terus-terusan nanti operasional kantor desa tidak berjalan dengan lancar.

Oleh karena itu pak kades ini datang kepada saya dan sharing serta konsultasi mengenai masalahnya tersebut.

Pada awalnya Pak Kades ini saya arahkan menggunakan salah satu keris koleksi saya, namun dengan alasan tertentu beliau keberatan, jadi saya arahkan beliau untuk menggunakan dua sarana, yakni mustika junjung drajat kamulyan dan gelang akar bahar berkhodam.

Kedua ageman ini InsyaAllah membantu meningkatkan kewibawaan dan kharisma beliau dan bisa meluluhkan seseorang yang dikehendaki.

Singkat cerita setelah 3 bulan berlalu, Pak Kades ini menelpon saya dan berterimakasih, sedikit demi sedikit para pegawainya mulai melunak, mulai menghormati pak kades sebagai atasnya.

Dan sejak saat itu Pak Kades ini tidak pernah lagi menghungi saya, ya . .  semoga semua berjalan sesuai dengan keinginan beliau.

Kurang lebih seperti itu cerita dari Pak Kades, jika anda mengalami masalah yang serupa anda juga bisa menggunakan keris, mustika atau gelang akar bahar. Untuk detailnya silahkan hubungi asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Related Posts

7 Tips yang Bisa Membuat Pembeli Datang Beli Lagi

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . Membuat pembeli datang membeli lagi adalah

Waktu Sakral Untuk Tidur yang Membuat Sulit Kaya

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . Tentu anda sering mendengar ungkapan jangan

Cerita Klien – Dihantui Pocong Ketika Menggunakan Pelarisan Tali Pocong

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . Sebenar nya kasus ini sudah pernah

Amalan untuk Ibu Hamil Agar Anak Sukses Dunia dan Akhirat

Assalamjualaikum Wr. Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . Dalam kesempatan kali ini saya akan share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.